8.14.2012

Another Random Post

Hey perempuan dan laki-laki Indonesia! Sebentar lagi 17 Agustus, jadi saya akan memproklamasikan sesuatu.

GUA UDAH RESMI JADI ANAK ALIM!!!!!!!!!!!!! katakan wuuuuuu

masa2 awal gua berubah itu bener2 bikin DONGKOL. tiap kali gua diem pasti temen2 mulai bertanya beberapa pertanyaan sejenis seperti
"Van kok diem sih? Lagi bete?"
"Kenapa murung? apakah sedang terpuruk?"
"tumben banget lu diem lagi galau ya? butuh hiburan?"
"Sariawan segede lobang buaya yah, jadi gabisa ngomong banyak?"
DONGKOL BANGET DEH CYINT. orang tobat dikira memayat! orang putih dikira kuntilanak! orang pendek dikira tuyul!

akhirnya setelah beberapa hari gua sukses menjadi manusia alim yang memperhatikan saat guru mengajar dan tidak makan lagi saat pelajaran pak bambang><


jadi sekarang blog gua bakal lebih normal seperti blog2 cewe biasanya yang, "hari ini aku main terus sampe rumah makan terus ngeblog hihihii asik ya hidupku!" TAPI BOONG DEH! gua bakal tetep ngerandom gajelas tingkat akut mungkin kalo jayus yaudah gausah ketawa, gampang kan?

okeee hari ini hari rabu dan saya sedang berada dalam kebosan level orang yang tiap hari menari tor2 untuk menyambut hujan. 
gua jadi kepikiran sesuatu, kenapa akhir2 ini gak pernah hujan ya? apakah karena beberapa manusia termasuk gua kadang2 menyebarkan hujan lokal.. atau karena awan sudah tidak pernah kejedot lagi jadi dia tidak menangis.. atau karena Dora belom sempat berkunjung ke negeri awan untuk memberi awan2 itu semangat yang baru?!

Si dora tuh ya akhir2 ini makin males aja deh, uda jarang ada episode baru gitu. Mungkin dia sudah tertular gaya anak2 remaja jaman sekrang yg kerjaannya internetan mulu. bener2 menyedihkan. Dora! semangat lagi dong!!


Berita yang lebih menyedihkannya lagi....katanya sih.....DORA ILLUMINATI YEAH SAMA KAYAK GUA! boong deh. Dora doang yang ilum, gua mah teteuup kristen dong haha. nih videonya buat yang gak percaya! gua sih gak percaya.


Buat kalian yang penggemar Dora, cepat ganti tontonan kalian ke tontonan yg lebih bermutu seperti Dora versi manusia..
Atau ini......
BENER2 LEBIH BERMUTU. Cepat ya coba ditonton, daripada otak lu kerusak si Dora ilum yang tampangnya tidak ilum gitu.
Sudah dulu yah kawan2, semoga postnya tidak terlalu aneh untuk dibaca. Sekian terimakasih.