11.09.2012

Bedel. Bedel everywhere.

Sebelom gua mulai post yang judulnya aneh ini, gua mau kasih tau apa arti kata bedel. Jadi gua dan ade gua sering bikin kata2 aneh, dan terlahirlah kata bedel ini yang artinya: Aneh, ribet, membingungkan, ngeselin, bikin takut, rasa-rasanya ingin menabok.
Nah bedel ini ada dua yaitu bedel positif dan negatif. Bedel positif itu yg lucu, negatif tuh yang nyebelin.

Cara baca: be -> dibaca kyk baca huruf 'B'
                del -> dibaca kyk baca DEL dikata Delcont


Seminggu ini banyak banget kebedelan yang terjadi dalam hidup gua.
Ini dia daftar kebedelan negatif minggu ini.

1. Ulangan biologi. Boilogi. Bulgogi.
    Sumpeh ini ulangan bikin gua deg2an dari 1 bulan lalu. Materinya itu bener-bener banyak banget sangat amat lebe sampe gua beli 4 buku biologi buat refrensi. Ngapain gua beli 4? Gara2 buku yang dipake sekolah gua tuh rada bedel, gak lengkap dan membingungkan gitu deh. Bener2 deh! Dan setelah perjuangan belajar gua yg sungguh menghabiskan tenaga, ternyata tesnya gak susah! 


2. Assembly kelas gua.
    Jadi gua dapet peran yang aneh dan gak cocok banget sama imej gua. Biasanya gua memerankan peran yg ngelawak/ngeautis, eh sekarang gua harus jadi ibu-ibu sumringah. 

3. Satu orang bedel yang bener-bener bedel negatif.
    Jadi ini orang kerjaannya melakukan hal-hal aneh yang bikin gondok gua, misalnya menyombongkan hal-hal konyol kayak: "EH RUMPUT TETANGGA GUWEH WARNA HIJAU LOCH!" pastinya kalo lu ada diposisi gua, lu akan merasakan gondok level anak-anak yang selalu dapet nilai 99.

4. PHP.
    Kata orang PHP gabakal ada kalo gada yg berharap. Tapi yah gimana gak mau berharap kalo misalnya nih orang baik bangeet, sering ngajak chat duluan, ngebantu keuangan keluarga  kalo lg ada masalah, sering ngelawak bareng, dll. 
Contoh chat orang PHP:
A: Heyyy cantik kamu lg ngapain nih? jgn lupa belajar buat tes bsk!:):D 
B: lg kaga ngapa2in kok heheeh aku uda belajar kok:)
A: hari ini kamu cantik banget loh, cantik:) aku sukaaaa bgt ngeliatin kamuuu
B: makasiiiiiih:) *dalem hati si B uda loncat2*
A: oooooh gituuu:):) eh aku mau nembak orang nih, caranya gimana ya?:D
B: bilang aja, "aku suka kamu, mau gak kamu jd pacar aku?" *dalem hati si B berharap ditembak* 
A: okee aku suka kamu, mau gak kamu jd pacar aku? gitu?
*jantung si B pun berhenti saat membaca kalimat pertama*
B: MAUUUUUU:):)  
A: yeh baca dong gua pake kata "gitu" dibelakangnya. gak sudi jadian sama lu. 

5. Alayers.
    KAPAN JAMAN ALAY BISA BERAKHIR. Saat negara api menyerang?
Gua kesel banget kalo ada yang ngomong Ciyus? Enelan? Miapah? Hoek. Hoek. Hoek. 
Gua jg kesel kalo ada orang yang menambahkan huruf alay dibelakang semua kata2. Misalnya nambahin huruf z. jadi dia kalo ngomong, "heyz kamuz kenapaz belomz dijemputz iniz kanz sudahz jamz 4 sorez" 
Satu lagi, menambahkan nama artis dibelakang username/nama FB/ apakek sejenis itu.
                                                                          


Dibalik semua kebedelan negatif yang gua alami minggu ini, ada satu hal yang bener-bener bikin gua senang.
GUE KETERIMA DI UPEHA CABBAGE. EH COLLEGE!